PENGARUH DIRECT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA LIVE STREAMING SHOPEE

Putra, I Putu Krishna Mahendra (2024) PENGARUH DIRECT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA LIVE STREAMING SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041101-COVER.pdf

Download (459kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041101-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041101-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (179kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041101-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041101-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041101-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041101-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041101-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041101-LAMPIRAN.pdf

Download (648kB)

Abstract

Pengujian ini bercapaian untuk melihat dampak direct marketing beserta online customer review pada minat beli pada live streaming shopee. Populasi yang dipergunakan di pengujian ini ialah mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha. Teknik sampling yang dipergunakan di pengujian ini ialah Non probability sampling beserta accidental sampling. di pengujian ini mempergunakan sampel sebanyak 50 sampai 100 informan jadi ukuran sampel yang bisa dipertimbangkan ialah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha. desain yang dipergunakan ialah desain kuantitatif kausal. desain pengumpulan data yang dipergunakan di pengujian ini yakni mempergunakan angket dengan lewat tes reliabilitas beserta tes validitas. Pengolahan data di pengujian ini mempergunakan bantuan program SPSS versi 21 for Windows. temuan pengujian ini memperlihatkan bahwasanya : (1) terdapat dampak positif beserta substansial direct marketing pada minat beli live streaming shopee, (2) terdapat dampak positif beserta substansial online customer review pada minat beli live streaming shopee, (3) terdapat dampak substansial dengan bersamaan antara direct marketing beserta online customer review pada minat beli pada live streaming shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: direct marketing, minat beli, online customer review.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Krishna Mahendra Putra
Date Deposited: 09 Dec 2024 07:35
Last Modified: 09 Dec 2024 07:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22524

Actions (login required)

View Item View Item