Sagita, Nevinda Tryaning (2025) PENGARUH ¬ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-MARKETPLACE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2017041222-COVER.pdf Download (792kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2017041222-ABSTRAK.pdf Download (76kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041222-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (316kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041222-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041222-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041222-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041222-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041222-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2017041222-LAMPIRAN.pdf Download (732kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari ¬online customer review dan promo gratis ongkos kirim secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada e-marketplace Tokopedia. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) online customer review dan promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, online customer review, promo gratis ongkos kirim |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nevinda Tryaning Sagita |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 00:51 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 00:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22888 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |