PENGARUH ¬ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-MARKETPLACE TOKOPEDIA

Sagita, Nevinda Tryaning (2025) PENGARUH ¬ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-MARKETPLACE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041222-COVER.pdf

Download (792kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041222-ABSTRAK.pdf

Download (76kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041222-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (316kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041222-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041222-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041222-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041222-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041222-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041222-LAMPIRAN.pdf

Download (732kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari ¬online customer review dan promo gratis ongkos kirim secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada e-marketplace Tokopedia. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) online customer review dan promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promo gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, online customer review, promo gratis ongkos kirim
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nevinda Tryaning Sagita
Date Deposited: 23 Jan 2025 00:51
Last Modified: 23 Jan 2025 00:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22888

Actions (login required)

View Item View Item