Saputra, Nico (2025) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2017041066-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2017041066-ABSTRAK.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (265kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041066-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041066-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041066-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2017041066-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang diisi oleh pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja. Pengujian instrumen yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas serta metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini yakni (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Smartphone Samsung di Kota Singaraja, (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja, (3) citra merek dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kepercayaan merek, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nico Saputra |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 04:30 |
Last Modified: | 10 Feb 2025 04:30 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23040 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |