Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung di Kota Singaraja

Saputra, Nico (2025) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041066-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041066-ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2017041066-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041066-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041066-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041066-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang diisi oleh pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja. Pengujian instrumen yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas serta metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini yakni (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Smartphone Samsung di Kota Singaraja, (2) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja, (3) citra merek dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan merek, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nico Saputra
Date Deposited: 10 Feb 2025 04:30
Last Modified: 10 Feb 2025 04:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/23040

Actions (login required)

View Item View Item