Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek (Brand Image) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sanitary Napkins Merek Hers Protex di Kota Singaraja

Dewi, Ni Putu Pasek Septiana (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek (Brand Image) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Sanitary Napkins Merek Hers Protex di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117011029- COVER.pdf

Download (757kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117011029-ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011029-BAB 1.pdf

Download (713kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
2117011029-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117011029-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
2117011029-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011029-BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011029-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117011029- LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek (brand image), dan harga terhadap keputusan pembelian produk sanitary napkins merek Hers Protex di Kota Singaraja. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hers Protex di Kota Singaraja. Teknik pengambilan sempel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik nonprobability sampling dengan metode sampel insidental. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) secara parsial, citra merek (brand image) dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sanitary napkins merek Hers Protex di Kota Singaraja. (2) secara simultan, kualitas produk, citra merek (brand image), dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, produk sanitary napkins merek Hers Protex di Kota Singaraja. Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Putu Pasek Septiana Dewi
Date Deposited: 22 May 2025 02:49
Last Modified: 22 May 2025 02:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24164

Actions (login required)

View Item View Item