PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Mie Kober di Kota Singaraja)

Bintang Mutiara Sari, Ni Komang (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Mie Kober di Kota Singaraja). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041067-COVER.pdf

Download (733kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041067-ABSTRAK.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041067-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (446kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041067-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041067-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041067-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041067-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041067-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041067-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang, baik secara simultan dan secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli Mie Kober di Kota Singaraja. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan minat beli ulang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 140 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: minat beli ulang, kualitas pelayanan, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Bintang Mutiara Sari
Date Deposited: 11 Jun 2025 00:41
Last Modified: 11 Jun 2025 00:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24420

Actions (login required)

View Item View Item