PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN KAHF DI KOTA SINGARAJA

Dewantara, I Wayan Krisna (2025) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN KAHF DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041254-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041254-ABSTRAK.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041254-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (278kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041254-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041254-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041254-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041254-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041254-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041254-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap minat beli produk sunscreen Kahf di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: (1) kesadaran merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli; (2) citra merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli; (3) kesadaran merek dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk sunscreen Kahf di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kesadaran merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I WAYAN KRISNA DEWANTARA
Date Deposited: 11 Jun 2025 00:54
Last Modified: 11 Jun 2025 00:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24422

Actions (login required)

View Item View Item