Dewi, Putu Refi Mariska (2025) PENGARUH GAYA HIDUP DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSCREEN MEREK AZARINE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041153-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041153-ABSTRAK.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041153-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (361kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041153-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041153-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (369kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041153-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041153-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041153-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041153-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian produk sunscreen merek Azarine di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja, baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Subjek dalam penelitian ini ialah konsumen Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja yang pernah membeli atau sedang menggunakan produk sunscreen merek Azarine. Objek penelitian ini adalah gaya hidup, E-WOM dan keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data berupa kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) gaya hidup dan E-WOM secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sunscreen merek Azarine di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja, (2) gaya hidup secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sunscreen merek Azarine di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja, (3) E-WOM secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sunscreen merek Azarine di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, E-WOM, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Refi Mariska Dewi |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 01:01 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 01:01 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24545 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |