Meliani, Ketut Rista (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUNRISE OUTLET SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041196-COVER.pdf Download (671kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041196-ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041196-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (465kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041196-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041196-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041196-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041196-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041196-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041196-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth (E-WOM) baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian di Sunrise Outlet Singaraja. Rancangan yang digunakan dalam penelitian merupakan penelitian kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian, yaitu Sunrise Outlet Singaraja dan objek dalam penelitian, yaitu kualitas produk, electronic word of mouth (E-WOM), dan keputusan pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 170 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data merupakan kuesioner berskala likert, kajian pustaka, dan teknik analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian, yaitu kualitas produk dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Sunrise Outlet Singaraja, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Sunrise Outlet Singaraja, electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Sunrise Outlet Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, electronic word of mouth (E-WOM), keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | KETUT RISTA MELIANI |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 02:04 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 02:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24959 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |