Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada J&T Express Buleleng

Dewi, Ketut Elsa Kusuma (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada J&T Express Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041036-COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041036-ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041036-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (18MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041036-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041036-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041036-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041036-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041036-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041036-LAMPIRAN.pdf

Download (27MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara simultan maupun secara parsial pada pengguna jasa J&T Express di Kabupaten Buleleng. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausal dengan responden yang merupakan konsumen yang pernah menggunakan layanan J&T Express Buleleng minimal dua kali. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner menggunakan skala Likert dan dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial; dan (3) kepercayaan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Temuan ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, perusahaan perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan membangun kepercayaan konsumen secara konsisten.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KETUT ELSA KUSUMA DEWI
Date Deposited: 01 Jul 2025 03:51
Last Modified: 01 Jul 2025 03:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24996

Actions (login required)

View Item View Item