PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN KE AIR TERJUN ALING-ALING

Imanuella, Yerrica Agnesita (2025) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN KE AIR TERJUN ALING-ALING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041113-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041113-ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041113-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041113-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041113-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUPAN)
2117041113-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041113-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041113-LAMPIRAN.pdf

Download (503kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran customer satisfaction dalam memediasi pengaruh customer experience terhadap revisit intention wisatawan ke Air Terjun Alling-Aling. Penelitian ini dirancang dalam bentuk penelitian kuantitatif dengan desain kausal. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sampling secara purposive terhadap wisatawan yang telah mengunjungi Air Terjjun Aling-Aling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner tertutup. Data dianalisis dengan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. 2. Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. 3. Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction 4. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh customer experience dan revisit intention di Air Terjun Aling-Aling secara parsial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Customer Experience, Revisit Intention
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Yerrica Agnesita Imanuella
Date Deposited: 02 Jul 2025 00:29
Last Modified: 02 Jul 2025 00:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25005

Actions (login required)

View Item View Item