Imanuella, Yerrica Agnesita (2025) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN KE AIR TERJUN ALING-ALING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041113-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041113-ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041113-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041113-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041113-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUPAN)
2117041113-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041113-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041113-LAMPIRAN.pdf Download (503kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran customer satisfaction dalam memediasi pengaruh customer experience terhadap revisit intention wisatawan ke Air Terjun Alling-Aling. Penelitian ini dirancang dalam bentuk penelitian kuantitatif dengan desain kausal. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sampling secara purposive terhadap wisatawan yang telah mengunjungi Air Terjjun Aling-Aling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner tertutup. Data dianalisis dengan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. 2. Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. 3. Customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction 4. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh customer experience dan revisit intention di Air Terjun Aling-Aling secara parsial.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Satisfaction, Customer Experience, Revisit Intention |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Yerrica Agnesita Imanuella |
Date Deposited: | 02 Jul 2025 00:29 |
Last Modified: | 02 Jul 2025 00:29 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25005 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |