Putri, Emy Amanda (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041155-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041155-ABSTRAK.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041155-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (276kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041155-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (305kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041155-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041155-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041155-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041155-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041155-LAMPIRAN.pdf Download (839kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, (2) citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, dan (3) kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng. Subjek dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang merupakan nasabah di Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng yang berusia minimal 17 tahun sedangkan objek dari penelitian ini ialah kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah. Pada penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan data dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, (2) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, dan (3) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan dan simultan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Emy Amanda Putri |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 11:59 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 11:59 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25054 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |