PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG BULELENG

Putri, Emy Amanda (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041155-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041155-ABSTRAK.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041155-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (276kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041155-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041155-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041155-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041155-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041155-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041155-LAMPIRAN.pdf

Download (839kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, (2) citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, dan (3) kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng. Subjek dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang merupakan nasabah di Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng yang berusia minimal 17 tahun sedangkan objek dari penelitian ini ialah kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah. Pada penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan data dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, (2) citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng, dan (3) kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan dan simultan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Emy Amanda Putri
Date Deposited: 01 Jul 2025 11:59
Last Modified: 01 Jul 2025 11:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25054

Actions (login required)

View Item View Item