PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA NEGARA KABUPATEN JEMBRANA

Utarini, Ni Kadek Nora (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA NEGARA KABUPATEN JEMBRANA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2329131016-COVER)
2329131016-Cover.pdf

Download (817kB)
[img] Text (2329131016-ABSTRAK)
2329131016-Abstrak.pdf

Download (138kB)
[img] Text (2329131016-BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131016-Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (559kB)
[img] Text (2329131016-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131016-Bab 2 Kajian Teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy
[img] Text (2329131016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2329131016-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (2329131016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131016-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img] Text (2329131016-BAB 5 PENUTUP)
2329131016-Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (2329131016-DAFTAR PUSTAKA)
2329131016-Daftar Pustaka.pdf

Download (294kB)
[img] Text (2329131016-LAMPIRAN)
2329131016-Lampiran.pdf

Download (471kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh EWOM, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Kota Negara, Kabupaten Jembrana. Metode penelitian menggunakan desain pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) EWOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Kualitas produk berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 4) EWOM, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan temuan tersebut dapat disimpulkan, bahwa terdapat pengaruh EWOM, kualitas produk, dan citra merek baik secara terpisah maupun simultan. Namun, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial. Dengan demikian, ketiga variabel tersebut dapat dijadikan prediktor tingkat kencenderungan keputusan pembelian Smartphone Samsung di Kota Negara Kabupaten Jembrana.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth; Kualitas Produk, Citra Merek; Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: NI KADEK NORA UTARINI
Date Deposited: 03 Jul 2025 01:44
Last Modified: 03 Jul 2025 01:44
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25151

Actions (login required)

View Item View Item