Utarini, Ni Kadek Nora (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA NEGARA KABUPATEN JEMBRANA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (2329131016-COVER)
2329131016-Cover.pdf Download (817kB) |
![]() |
Text (2329131016-ABSTRAK)
2329131016-Abstrak.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (2329131016-BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131016-Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (559kB) |
![]() |
Text (2329131016-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131016-Bab 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2329131016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2329131016-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2329131016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131016-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2329131016-BAB 5 PENUTUP)
2329131016-Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) | Request a copy |
![]() |
Text (2329131016-DAFTAR PUSTAKA)
2329131016-Daftar Pustaka.pdf Download (294kB) |
![]() |
Text (2329131016-LAMPIRAN)
2329131016-Lampiran.pdf Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh EWOM, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Kota Negara, Kabupaten Jembrana. Metode penelitian menggunakan desain pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) EWOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Kualitas produk berpengaruh namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 4) EWOM, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan temuan tersebut dapat disimpulkan, bahwa terdapat pengaruh EWOM, kualitas produk, dan citra merek baik secara terpisah maupun simultan. Namun, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial. Dengan demikian, ketiga variabel tersebut dapat dijadikan prediktor tingkat kencenderungan keputusan pembelian Smartphone Samsung di Kota Negara Kabupaten Jembrana.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth; Kualitas Produk, Citra Merek; Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | NI KADEK NORA UTARINI |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 01:44 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 01:44 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25151 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |