Handayani, Komang Ayu Widiada (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON WISELY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041308-COVER.pdf Download (889kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041308-ABSTRAK.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041308-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (299kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041308-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041308-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041308-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (445kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041308-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041308-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041308-LAMPIRAN.pdf Download (815kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah pelanggan Salon Wisely Singaraja. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Salon Wisely Singaraja. Sampel penelitian ini ditentukan sebanyak 130 orang. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja, (2) nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja, dan (3) kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang ayu widiada handayani |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 11:14 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 11:14 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25286 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |