PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON WISELY SINGARAJA

Handayani, Komang Ayu Widiada (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON WISELY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041308-COVER.pdf

Download (889kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041308-ABSTRAK.pdf

Download (263kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041308-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (299kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041308-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041308-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041308-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041308-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041308-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041308-LAMPIRAN.pdf

Download (815kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah pelanggan Salon Wisely Singaraja. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Salon Wisely Singaraja. Sampel penelitian ini ditentukan sebanyak 130 orang. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja, (2) nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja, dan (3) kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Wisely Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang ayu widiada handayani
Date Deposited: 07 Jul 2025 11:14
Last Modified: 07 Jul 2025 11:14
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25286

Actions (login required)

View Item View Item