PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER EXPECTATION TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Juniarta, Gede Agus (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER EXPECTATION TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2329131066-COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2329131066-ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131066-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (835kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131066-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2329131066-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131066-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2329131066-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2329131066-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (603kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2329131066-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, penggunaan teknologi informasi, dan ekspektasi mahasiswa terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Ganesha. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada fenomena ketidakpuasan mahasiswa terhadap beberapa aspek layanan akademik dan administratif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain kausal, melibatkan 369 responden mahasiswa aktif dari 4 program studi. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan ekspektasi mahasiswa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, sementara penggunaan teknologi informasi tidak berpengaruh signifikan. Temuan ini mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas layanan dan pemenuhan ekspektasi mahasiswa perlu menjadi prioritas dalam upaya peningkatan kepuasan mahasiswa secara berkelanjutan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: kepuasan mahasiswa, kualitas layanan, teknologi informasi, ekspektasi, regresi linier
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: Gede Agus Juniarta
Date Deposited: 07 Jul 2025 12:16
Last Modified: 07 Jul 2025 12:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25291

Actions (login required)

View Item View Item