PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI TOKO QUEEN BEAUTY SINGARAJA

Susriyawati, Ketut Ade (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI TOKO QUEEN BEAUTY SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041150- COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041150-ABSTRAK..pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041150-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (370kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041150-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041150-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041150-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041150-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041150-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041150-LAMPIRAN..pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap pembelian ulang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan melakukan pembelian ulang produk Scarlett Whitening di Toko Queen Beauty Singaraja. Objek penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan pembelian ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat atau customer yang pernah membeli dan melakukan pembelian ulang produk Scarlett Whitening di Toko Queen Beauty Singaraja. Sampel dalam penelitian ini menggunakan pedoman (Ferdinand 2006) dan teknik purposive sampling, sehingga digunakan sampel sebanyak 130 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi dokumentasi. Pengolahan data menggunakan bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science versi 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang produk Scarlett Whitening di Toko Queen Beauty Singaraja, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk Scarlett Whitening di Toko Queen Beauty Singaraja dan (3) Citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk Scarlett Whitening di Toko Queen Beauty Singaraja. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Ade Susriyawati
Date Deposited: 15 Jul 2025 04:56
Last Modified: 15 Jul 2025 04:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25460

Actions (login required)

View Item View Item