Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store Aatmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jaya Fried Chicken Di Singaraja

Yuliantini, Putu Evi (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store Aatmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jaya Fried Chicken Di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117011054_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117011054_ABSTRAK.pdf

Download (426kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011054_BAB 1.pdf

Download (636kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117011054_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117011054_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011054_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011054_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011054_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (354kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117011054_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian, dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan penyebaran kuesioner kepada 140 responden yang merupakan konsumen JFC di Singaraja. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan yaitu, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi yang diolah menggunakan SPSS versi 25 yang menunjukan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta secara simultan variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara keseluruhan variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 41,9% dan sisanya 58,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas pelayanan, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Evi Yuliantini
Date Deposited: 23 Jul 2025 08:08
Last Modified: 23 Jul 2025 08:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25891

Actions (login required)

View Item View Item