PENGARUH RESPONSIVENESS DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RESTORAN SEA SKY LOVINA BEACH CLUB

Prasetya, Gede Dedy (2025) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RESTORAN SEA SKY LOVINA BEACH CLUB. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041140-COVER.pdf

Download (825kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041140-ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041140-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (297kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041140-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041140-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041140-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041140-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041140-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041140-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh responsiveness dan quality product terhadap customer satisfaction konsumen restoran Sea Sky Lovina Beach Club. Penelitian ini dimaksudkan untuk menawarkan perspektif baru bagi para manajer restoran untuk mempertahankan kepuasan pelanggan meraka. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen restoran Sea Sky Lovina Beach Club. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioener dengan 100 responden atau pelanggan yang berkuliner di Sea Sky Lovina Beach Club. Analisis regresi linear berganda digunakan untuk menganalisis data yang terkumpul dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responsiveness dan quality product berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Responsiveness berpengaruh positf dan signifikan terhadap customer satisfaction. Quality product berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman kepada manajer restoran tentang pentingnya menjaga responsiveness dan quality product untuk meningkatkan customer satisfaction restoran meraka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, responsiveness, quality product
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: GEDE DEDY PRASETYA
Date Deposited: 11 Aug 2025 04:09
Last Modified: 11 Aug 2025 04:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26787

Actions (login required)

View Item View Item