PRAYOGA, I GEDE WAHYU BAWA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL FACTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GIORDANO DI KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041214-COVER.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041214-ABSTRAK.pdf Download (584kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041214-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041214-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041214-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041214-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041214-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (656kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041214-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (952kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041214-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Brand image dan social factor terhadap keputusan pembelian baik itu secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen produk giordano di Kota Denpasar dan menggunakan objek variabel brand image, social factor, dan keputusan pembelian. Data dalam penelitian itu yaitu data kuisioner. Data ini di uji dengan uji validitas dan uji reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa ( 1 ) Brand image dan social factor secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ( 2 ) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ( 3 ) social factor berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Social Factor, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Wahyu Bawa Prayoga |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 05:04 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 05:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26838 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |