PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL FACTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GIORDANO DI KOTA DENPASAR

PRAYOGA, I GEDE WAHYU BAWA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL FACTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GIORDANO DI KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041214-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041214-ABSTRAK.pdf

Download (584kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041214-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041214-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041214-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041214-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041214-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041214-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (952kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041214-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Brand image dan social factor terhadap keputusan pembelian baik itu secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen produk giordano di Kota Denpasar dan menggunakan objek variabel brand image, social factor, dan keputusan pembelian. Data dalam penelitian itu yaitu data kuisioner. Data ini di uji dengan uji validitas dan uji reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa ( 1 ) Brand image dan social factor secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ( 2 ) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ( 3 ) social factor berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Social Factor, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Gede Wahyu Bawa Prayoga
Date Deposited: 12 Aug 2025 05:04
Last Modified: 12 Aug 2025 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26838

Actions (login required)

View Item View Item