Sulasih, Desak Putu Dewi (2020) THE PROCEDURES AND LANGUAGE EXPRESSIONS USED BY GUEST SERVICE CENTER IN HANDLLING COMPLAINT CALL AT ANANTARA SEMINYAK BALI RESORT. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1702041010-COVER.pdf Download (689kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1702041010-ABSTRAK.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1702041010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (57kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1702041010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1702041010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1702041010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1702041010-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1702041010-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (49kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1702041010-LAMPIRAN.pdf Download (225kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan oleh Guest Service Center dalam menangani panggilan pengaduan di Anantara Seminyak Bali Resort. Subjek penelitian adalah Pusat Layanan Tamu Anantara Seminyak Bali Resort. Sumber data adalah keluhan tamu di agen Pusat Layanan Tamu di Anantara Seminyak Bali Resort. Dalam penelitian ini, desain penelitian deskriptif digunakan. Penulis mengidentifikasi prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan dalam menangani panggilan pengaduan. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk staf Pusat Layanan Tamu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan oleh Guest Service Center dalam menangani panggilan keluhan di Anantara Seminyak Bali Resort Beach bervariasi dan berbeda dari yang diajarkan dalam buku-buku korespondensi dalam bahasa Inggris.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekspresi Bahasa, Keluhan, Pusat Layanan Tamu |
Subjects: | T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | Desak Putu Dewi Sulasih |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 14:25 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 14:25 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3342 |
Actions (login required)
View Item |