THE PROCEDURES AND LANGUAGE EXPRESSIONS USED BY GUEST SERVICE CENTER IN HANDLLING COMPLAINT CALL AT ANANTARA SEMINYAK BALI RESORT

Sulasih, Desak Putu Dewi (2020) THE PROCEDURES AND LANGUAGE EXPRESSIONS USED BY GUEST SERVICE CENTER IN HANDLLING COMPLAINT CALL AT ANANTARA SEMINYAK BALI RESORT. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1702041010-COVER.pdf

Download (689kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1702041010-ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1702041010-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (57kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1702041010-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1702041010-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1702041010-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1702041010-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1702041010-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (49kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1702041010-LAMPIRAN.pdf

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan oleh Guest Service Center dalam menangani panggilan pengaduan di Anantara Seminyak Bali Resort. Subjek penelitian adalah Pusat Layanan Tamu Anantara Seminyak Bali Resort. Sumber data adalah keluhan tamu di agen Pusat Layanan Tamu di Anantara Seminyak Bali Resort. Dalam penelitian ini, desain penelitian deskriptif digunakan. Penulis mengidentifikasi prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan dalam menangani panggilan pengaduan. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner untuk staf Pusat Layanan Tamu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur dan ekspresi bahasa yang digunakan oleh Guest Service Center dalam menangani panggilan keluhan di Anantara Seminyak Bali Resort Beach bervariasi dan berbeda dari yang diajarkan dalam buku-buku korespondensi dalam bahasa Inggris.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ekspresi Bahasa, Keluhan, Pusat Layanan Tamu
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3)
Depositing User: Desak Putu Dewi Sulasih
Date Deposited: 29 Jul 2020 14:25
Last Modified: 29 Jul 2020 14:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3342

Actions (login required)

View Item View Item