Permatasari, Komang Indah (2020) ‘OPERA’ ASSISTED FAIRFIELD’S ASSOCIATES. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1702041002-COVER.pdf Download (869kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1702041002-ABSTRAK.pdf Download (482kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1702041002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (407kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1702041002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1702041002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHSAN)
1702041002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1702041002-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1702041002-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (249kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1702041002-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada bagaimana Front Office Associate dan At Your Service Associate di Fairfield By Marriott Bali Kuta bekerja secara efisien dengan menggunakan sistem Opera. Penelitian ini didasarkan atas narasi penulis yang ditulis ketika sedang mengikuti program magang di hotel Fairfield By Marriott Bali Kuta. Data dikumpulkan ketika penulis memiliki program Praktek Kerja Lapangan di Fairfield By Marriott Bali Kuta. Dalam hal ini dapat ditemukan bahwa 14 dari 17 tugas Front Office Associate dapat diselesaikan dengan menggunakan sistem Opera, dan 3 tugas lainnya masih dapat diselesaikan secara manual tanpa menyulitkan pekerja itu sendiri. Sama halnya dengan pekerjaan At Your Service Associate, dari menggabungkan deskripsi pekerjaan shift pagi dan sore, 12 tugas dapat diselesaikan dari 19 tugas. Sebagian besar, deskripsi pekerjaan mereka dapat dilakukan oleh sistem otomatis, dan beberapa tugas yang harus dilakukan secara manual yaitu terkait dengan tugas yang harus diserahkan kepada karyawan lainnya saat shift sudah berakhir, mengenai kebersihan, dan hal-hal yang berkaitan dengan kesiapan kerja karyawan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem opera, Front office Staff, dan Tamu |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3) |
Depositing User: | Komang Indah Permatasari |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 04:47 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 04:47 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3519 |
Actions (login required)
View Item |