PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAKA KEBAYA DI SINGARAJA

Supertini, Ni Putu Sri (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAKA KEBAYA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041013-COVER.pdf

Download (426kB)
[img] Text (ABSTRAK)
16170141013-ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1617041013-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (274kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041013-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041013-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041013-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041013-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041013-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (288kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041013-LAMPIRAN.pdf

Download (839kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepercayaan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Desain dalam penelitian ini yaitu kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan yang menyewa kebaya di Pusaka Kebaya dan objek penelitian ini adalah kepercayaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pencatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Sri Supertini
Date Deposited: 20 Oct 2020 05:44
Last Modified: 20 Oct 2020 05:44
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item