Supertini, Ni Putu Sri (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAKA KEBAYA DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041013-COVER.pdf Download (426kB) |
|
Text (ABSTRAK)
16170141013-ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1617041013-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (274kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041013-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041013-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041013-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041013-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041013-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (288kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041013-LAMPIRAN.pdf Download (839kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepercayaan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Desain dalam penelitian ini yaitu kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan yang menyewa kebaya di Pusaka Kebaya dan objek penelitian ini adalah kepercayaan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pencatatan dokumen, yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Sri Supertini |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 05:44 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 05:44 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4052 |
Actions (login required)
View Item |