PENGARUH HARAPAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM KABUPATEN BULELENG

Subawa, Komang Arta (2020) PENGARUH HARAPAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, KODEPRODI61201#MANAJEMEN.

[img] Text (COVER)
1317041035-COVER.pdf

Download (305kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1317041035-ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1317041035-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1317041035-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1317041035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1317041035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1317041035-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1317041035-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1317041035-LAMPIRAN.pdf

Download (827kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harapan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PDAM Kabupaten Buleleng baik secara parsial maupun simultan. Desain penelitian yang digunakan kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan PDAM Kabupaten Buleleng dan objeknya adalah harapan pelanggan, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini berjumlah 80 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harapan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harapan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, dan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harapan pelanggan, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Arta Subawa Komang
Date Deposited: 30 Oct 2020 07:35
Last Modified: 30 Oct 2020 07:35
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4680

Actions (login required)

View Item View Item