Wiranta, I Kadek Oka (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1417011055-COVER.pdf Download (595kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1417011055-ABSTRAK.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417011055-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (322kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417011055-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417011055-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (617kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PENELITIAN)
1417011055-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1417011055-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417011055-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1417011055-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananjasa transportasi online Grab ditinjau dari dimensi bukti fisik (tangibility), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan perhatian (empathy) secara parsial dan simultanberpengaruh terhadap loyalitas dari pelanggan transportasi online Grab di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausalitas dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif.Digunakan sampel sebanyak 97 orang dalam penelitian, dan diteliti dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah axcidental sampling. Hasil yang diperoleh adalah pengaruh variabel Bukti Fisik bernilai signifikansi 0,000, variabel Daya Tanggap bernilai signifikansi sebesar 0,001, variabel Perhatian bernilai signifikansi sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan Bukti Fisik, Daya Tanggap, dan Perhatian memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan variabel Keandalan bernilai signifikansi sebesar 0,063, dan variabel Jaminan bernilai signifikansi sebesar 0,998. Menunjukkan Keandalan dan Jaminan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Grab di Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Perhatian, Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | I KADEK OKA WIRANTA |
Date Deposited: | 15 Feb 2021 04:08 |
Last Modified: | 15 Feb 2021 04:09 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5108 |
Actions (login required)
View Item |