PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI SINGARAJA

Wiranta, I Kadek Oka (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1417011055-COVER.pdf

Download (595kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1417011055-ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417011055-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (322kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417011055-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417011055-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PENELITIAN)
1417011055-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1417011055-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417011055-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1417011055-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayananjasa transportasi online Grab ditinjau dari dimensi bukti fisik (tangibility), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan perhatian (empathy) secara parsial dan simultanberpengaruh terhadap loyalitas dari pelanggan transportasi online Grab di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausalitas dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif.Digunakan sampel sebanyak 97 orang dalam penelitian, dan diteliti dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah axcidental sampling. Hasil yang diperoleh adalah pengaruh variabel Bukti Fisik bernilai signifikansi 0,000, variabel Daya Tanggap bernilai signifikansi sebesar 0,001, variabel Perhatian bernilai signifikansi sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan Bukti Fisik, Daya Tanggap, dan Perhatian memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan variabel Keandalan bernilai signifikansi sebesar 0,063, dan variabel Jaminan bernilai signifikansi sebesar 0,998. Menunjukkan Keandalan dan Jaminan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Grab di Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Perhatian, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: I KADEK OKA WIRANTA
Date Deposited: 15 Feb 2021 04:08
Last Modified: 15 Feb 2021 04:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5108

Actions (login required)

View Item View Item