Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan KFC

Satrya, Made Anggi Raditya (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan KFC. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041121-COVER.pdf

Download (720kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041121-ABSTRAK.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041121-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (373kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041121-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041121-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041121-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041121-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041121-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041121-LAMPIRAN.pdf

Download (780kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan KFC pada pelanggan KFC di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode non-probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan KFC. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan KFC. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan KFC. Kata-kata kunci: kepuasan pelanggan. kualitas pelayanan, store atmosphere.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, store atmosphere,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: MADE ANGGI RADITYA SATRYA
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:48
Last Modified: 24 Feb 2021 02:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5513

Actions (login required)

View Item View Item