Sari, Ni Ketut Megah Purnama (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI JNE EXPRESS DI KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041177-COVER.pdf Download (687kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041177-ABSTRAK.pdf Download (33kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041177-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (77kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041177-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041177-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041177-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041177-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041177-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041177-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth dan citra perusahaan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan penggunaan jasa ekspedisi JNE Express di Kabupaten Buleleng. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Dengan desain penelitian kuantitatif kausal. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Word of mouth dan citra perusahaan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan penggunaan jasa JNE Express dengan sumbangan pengaruh sebesar 79,1% (2) Word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan penggunaan jasa JNE Express dengan sumbangan pengaruh sebesar 25,6%. (3) Citra perusahaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan penggunaan jasa JNE Express dengan sumbangan pengaruh sebesar 28,6%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan1, keputusan penggunaan jasa2, word of mouth3. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Ketut Megah Purnama Sari |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 05:56 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 05:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5663 |
Actions (login required)
View Item |