Pratiwi, Luh Ade (2021) Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Word of Mouth pada Pelanggan Produk Xl Axiata di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041005-COVER.pdf Download (793kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041005-ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (330kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041005-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041005-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041005-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041005-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (340kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041005-LAMPIRAN.pdf Download (851kB) |
Abstract
Dalam riset ini mempunyai tujuan untuk mengkaji pengaruh: (1) kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan word of mouth, (2) kepuasan pelanggan terhadap word of mouth, (3) loyalitas pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan produk XL Axiata di Kecamatan Buleleng. Dalam riset ini memakai rancangan riset kuantitatif kausal, dimana pelanggan produk XL Axiata di Kecamatan Buleleng sebagai subjek penelitian, yaitu kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan word of mouth sebagai objek penelitian. Pengambilan sampel di dalam riset ini yaitu dengan memakai teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Data yang yang dikumpulkan menggunakan metode kuesioner serta selanjutnya akan dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda.. Hasil riset ini memperlihatkan jika: (1) kepuasan dan loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. (3) loyalitas pelanggan berpengaruh poitif dan signifikan terhadap word of mouth pada pelanggan produk XL Axiata di Kecamatan Buleleng. Kata-kata kunci : kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, word of mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, word of mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luh Ade Pratiwi |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 05:43 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 05:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6190 |
Actions (login required)
View Item |