Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Word of Mouth pada Pelanggan Produk Xl Axiata di Kecamatan Buleleng

Pratiwi, Luh Ade (2021) Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Word of Mouth pada Pelanggan Produk Xl Axiata di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041005-COVER.pdf

Download (793kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041005-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041005-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (330kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041005-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041005-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041005-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041005-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041005-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041005-LAMPIRAN.pdf

Download (851kB)

Abstract

Dalam riset ini mempunyai tujuan untuk mengkaji pengaruh: (1) kepuasan dan loyalitas pelanggan dengan word of mouth, (2) kepuasan pelanggan terhadap word of mouth, (3) loyalitas pelanggan terhadap word of mouth pada pelanggan produk XL Axiata di Kecamatan Buleleng. Dalam riset ini memakai rancangan riset kuantitatif kausal, dimana pelanggan produk XL Axiata di Kecamatan Buleleng sebagai subjek penelitian, yaitu kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan dan word of mouth sebagai objek penelitian. Pengambilan sampel di dalam riset ini yaitu dengan memakai teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Data yang yang dikumpulkan menggunakan metode kuesioner serta selanjutnya akan dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda.. Hasil riset ini memperlihatkan jika: (1) kepuasan dan loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. (3) loyalitas pelanggan berpengaruh poitif dan signifikan terhadap word of mouth pada pelanggan produk XL Axiata di Kecamatan Buleleng. Kata-kata kunci : kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, word of mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, word of mouth
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Ade Pratiwi
Date Deposited: 13 Jul 2021 05:43
Last Modified: 13 Jul 2021 05:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6190

Actions (login required)

View Item View Item