SEMARANATA, I WAYAN MUDRA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMPATI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041092-COVER.pdf Download (8MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041092-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041092-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (378kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041092-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041092-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (734kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041092-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041092-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041092-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (481kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041092-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari relationship marketing dan kepuasan pelanggan secara simultan dan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Simpati di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Penelitian ini merupakan penelitian sampel dengan penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 orang responden. Instrument penelitian yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Relationship marketing dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan simpati di Kota Singaraja 2) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Simpati di Kota Singaraja. 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Simpati di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, relationship marketing |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I WAYAN MUDRA SEMARANATA |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 07:11 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 07:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6316 |
Actions (login required)
View Item |