PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMPATI DI KOTA SINGARAJA

SEMARANATA, I WAYAN MUDRA (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SIMPATI DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041092-COVER.pdf

Download (8MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041092-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041092-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041092-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041092-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (734kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041092-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041092-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041092-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (481kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041092-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari relationship marketing dan kepuasan pelanggan secara simultan dan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Simpati di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Penelitian ini merupakan penelitian sampel dengan penentuan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 orang responden. Instrument penelitian yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan dengan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Relationship marketing dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan simpati di Kota Singaraja 2) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Simpati di Kota Singaraja. 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Simpati di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, relationship marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I WAYAN MUDRA SEMARANATA
Date Deposited: 29 Jun 2021 07:11
Last Modified: 29 Jun 2021 07:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6316

Actions (login required)

View Item View Item