Sari, Ni Luh Putu Dea Alvionita (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Grosir Tirta Yasa Kecamatan Banjar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041101-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041101-ABSTRAK.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
11717041101-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (502kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041101-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (917kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041101-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (971kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
1717041101-BAB 4 PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041101-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041101-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (385kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11717041101-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan (4) pengaruh harga terhadap kualitas pelayanan di Toko Grosir Tirta Yasa Kecamatan Banjar. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan di Toko Grosir Tirta Yasa dan objek penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga dan kualitas pelayanan berpengaruh postif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di Toko Grosir Tirta Yasa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NI LUH PUTU DEA ALVIONITA SARI |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 07:13 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 07:13 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6324 |
Actions (login required)
View Item |