PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SALON AGATA

Pratama, Ricky (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SALON AGATA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041094-COVER.pdf

Download (613kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041094-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041094-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (141kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041094-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041094-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041094-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041094-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041094-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041094-LAMPIRAN.pdf

Download (817kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan lokasi baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. Kata-kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: RICKY PRATAMA
Date Deposited: 07 Jul 2021 05:15
Last Modified: 07 Jul 2021 05:15
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6326

Actions (login required)

View Item View Item