Pratama, Ricky (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SALON AGATA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041094-COVER.pdf Download (613kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041094-ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041094-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (141kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041094-BAB 2 KAJIAN TEORI .pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041094-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041094-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041094-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041094-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (106kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041094-LAMPIRAN.pdf Download (817kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan lokasi baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik non probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 130 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas Pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Salon Agata. Kata-kata kunci: kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, lokasi, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | RICKY PRATAMA |
Date Deposited: | 07 Jul 2021 05:15 |
Last Modified: | 07 Jul 2021 05:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6326 |
Actions (login required)
View Item |