Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Air Mineral Aqua di Rama Mart

Meliyanti, Putu Indah (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Air Mineral Aqua di Rama Mart. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041003-COVER.pdf

Download (899kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041003-ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041003-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (480kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041003-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
1717041003-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041003-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041003-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041003-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (335kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041003-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari harga dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan air mineral Aqua di Rama Mart. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Harga dan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan .(2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan air mineral Aqua di Rama Mart. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan air mineral Aqua di Rama Mart.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga. kepuasan pelanggan, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Indah Meliyanti
Date Deposited: 05 Jul 2021 04:16
Last Modified: 05 Jul 2021 04:16
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6343

Actions (login required)

View Item View Item