PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA MARUTI GYM FITNESS CENTER DI SINGARAJA

Putu Nindi Andika Dewi, Putu (2021) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA MARUTI GYM FITNESS CENTER DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041077-COVER.pdf

Download (757kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041077-ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041077-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041077-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041077-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041077-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041077-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041077-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041077-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen pada Maruti Gym Fitness Center di Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausal yang dilakukan terhadap 100 respoden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan cara pencatatan dokumen dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dengan sumbangan pengaruh sebesar 14,6%. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dengan sumbangan pengaruh sebesar 37,8%. (3) Lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dengan sumbangan pengaruh sebesar 89,0%

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan konsumen, kualitas pelayanan, lokasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Nindi Andika Dewi
Date Deposited: 02 Jul 2021 05:24
Last Modified: 02 Jul 2021 05:24
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6345

Actions (login required)

View Item View Item