Pengaruh Citra Merek Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Merek Antis Di Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha

Pramana, Luh Putu Vaniraswasmi Asride (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Merek Antis Di Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041110-COVER.pdf

Download (870kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041110-ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041110-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (390kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041110-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
1717041110-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041110-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041110-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041110-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041110-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan brand trust baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Antis di Prodi Manajemen Universitas Pendidikan Ganesha. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Citra merek dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Antis. (2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Antis. (3) Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer merek Antis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, brand trust, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: LUH PUTU VANIRASWASMI ASRIDE PRAMANA
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:09
Last Modified: 09 Jul 2021 05:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6366

Actions (login required)

View Item View Item