Diarta, I Made Sukma (2021) Pengaruh Brand Equity Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus di Kota Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041224-COVER.pdf Download (615kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041224-ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041224-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041224-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI)
1717041224-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041224-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTAPAN)
1717041224-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041224-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041224-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equity dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen laptop merek Asus di kota Tabanan dan objek penelitiannya adalah brand equity, kualitas produk dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand equity dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 69,2%, (2) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 31,3%, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 31,5%, Kata kunci: Brand Equity, Kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I MADE SUKMA DIARTA |
Date Deposited: | 21 Jul 2021 04:32 |
Last Modified: | 21 Jul 2021 04:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6592 |
Actions (login required)
View Item |