Pengaruh Brand Equity Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus di Kota Tabanan

Diarta, I Made Sukma (2021) Pengaruh Brand Equity Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Asus di Kota Tabanan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041224-COVER.pdf

Download (615kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041224-ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041224-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041224-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI)
1717041224-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041224-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTAPAN)
1717041224-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041224-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041224-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand equity dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah konsumen laptop merek Asus di kota Tabanan dan objek penelitiannya adalah brand equity, kualitas produk dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand equity dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 69,2%, (2) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 31,3%, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 31,5%, Kata kunci: Brand Equity, Kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I MADE SUKMA DIARTA
Date Deposited: 21 Jul 2021 04:32
Last Modified: 21 Jul 2021 04:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6592

Actions (login required)

View Item View Item