PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINYAK PAK OLES TOKCER DAUH PURI DENPASAR BARAT

Sari, Ni Nyoman Yuni Kartika (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINYAK PAK OLES TOKCER DAUH PURI DENPASAR BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041183-COVER.pdf

Download (414kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041183-ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041183-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041183-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041183-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041183-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041183-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041183-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041183-LAMPIRAN.pdf

Download (604kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Minyak Pak Oles Tokcer Dauh Puri Denpasar Barat. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling, sehingga sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan Minyak Pak Oles Tokcer Dauh Puri Denpasar Barat yang merasa puas setelah menggunakan produk Minyak Pak Oles Tokcer. Data dikumpukan dengan teknik kuesioner untuk mengumpulkan data citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Data dianalisis menggunakan analisis regresialinier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra mereka dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) citra mereka berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Minyak Pak Oles Tokcer Dauh Puri Denpasar Barat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepuasan pelanggan,loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Nyoman Yuni Kartika Sari
Date Deposited: 19 Jul 2021 03:37
Last Modified: 19 Jul 2021 03:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6594

Actions (login required)

View Item View Item