Sari, Ni Nyoman Yuni Kartika (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINYAK PAK OLES TOKCER DAUH PURI DENPASAR BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041183-COVER.pdf Download (414kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041183-ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041183-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (135kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041183-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041183-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041183-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041183-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041183-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041183-LAMPIRAN.pdf Download (604kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (2) pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, (3) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Minyak Pak Oles Tokcer Dauh Puri Denpasar Barat. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling, sehingga sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan Minyak Pak Oles Tokcer Dauh Puri Denpasar Barat yang merasa puas setelah menggunakan produk Minyak Pak Oles Tokcer. Data dikumpukan dengan teknik kuesioner untuk mengumpulkan data citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Data dianalisis menggunakan analisis regresialinier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra mereka dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) citra mereka berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Minyak Pak Oles Tokcer Dauh Puri Denpasar Barat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kepuasan pelanggan,loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Nyoman Yuni Kartika Sari |
Date Deposited: | 19 Jul 2021 03:37 |
Last Modified: | 19 Jul 2021 03:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6594 |
Actions (login required)
View Item |