WIJAYA, I GUSTI BAGUS NGURAH HANANDA DIVA (2021) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FOOD & BEVERAGE SERVICE PADA HOTEL THE LAGUNA A LUXURY COLLECTION RESORT & SPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041173-COVER.pdf Download (499kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041173-ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041173-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (176kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041173-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041173-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041173-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041173-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041173-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041173-LAMPIRAN.pdf Download (743kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kepuasan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan, (2) kepuasan kerja terhadap kinerja, dan (3) motivasi terhadap kinerja karyawan Food & Beverage Service pada Hotel The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah karyawan Food & Beverage Service pada Hotel The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa dan objeknya adalah kepuasan kerja, motivasi, dan kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Food & Beverage Service yang bekerja pada Hotel The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa yang berjumlah 78 orang karyawan. Semua populasi dijadikan unit pengamatan, oleh karena itu penelitian ini termasuk penelitian populasi. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner, kemudian dianalisis dengan analisis regresilinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) kepuasan kerja dan motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, (2) kepuasan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, dan (3) motivasi tehadap kinerja karyawan Food & Beverage Service pada Hotel The Laguna A Luxury Collection Resort & Spa
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan kerja, kinerja, motivasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gusti Bagus Ngurah Hananda Diva Wijaya |
Date Deposited: | 19 Jul 2021 03:49 |
Last Modified: | 19 Jul 2021 03:49 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6667 |
Actions (login required)
View Item |