Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada UD. Viana Dekorasi

Kartika, Putu Devia Demi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada UD. Viana Dekorasi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041147-COVER.pdf

Download (564kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041147-ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041147-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (340kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041147-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI)
1717041147- BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041147- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041147- BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041147-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041147- LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan, (4) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan pelanggan pada UD. Viana Dekorasi. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah orang yang sudah pernah menggunakan jasa UD. Viana Dekorasi dan objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, (4) kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD. Viana Dekorasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: PUTU DEVIA DEMI KARTIKA
Date Deposited: 22 Jul 2021 03:08
Last Modified: 22 Jul 2021 03:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6772

Actions (login required)

View Item View Item