Kartika, Putu Devia Demi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada UD. Viana Dekorasi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041147-COVER.pdf Download (564kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041147-ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041147-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (340kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041147-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI)
1717041147- BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (866kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041147- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041147- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041147-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041147- LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan, (4) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan pelanggan pada UD. Viana Dekorasi. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah orang yang sudah pernah menggunakan jasa UD. Viana Dekorasi dan objek pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Data yang dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, (4) kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD. Viana Dekorasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU DEVIA DEMI KARTIKA |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 03:08 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 03:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6772 |
Actions (login required)
View Item |