PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME FIBER DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DATEL SINGARAJA.

Putri, Herlina Julianthi Eddy (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME FIBER DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. DATEL SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041194-COVER.pdf

Download (951kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041194-ABSTRAK.pdf

Download (455kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041194-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (470kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041194-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041194-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (876kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041194-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (949kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041194-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041194-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041194-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan IndiHome Fiber. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 140 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan menggunakan kriteria responden yaitu Pelanggan IndiHome yang minimal berlangganan 3 bulan dan pelanggan IndiHome yang berusia 17-60 tahun. Pemilihan berdasarkan usia dianggap dapat menjawab pernyataan yang diajukan oleh peneliti. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan IndiHome Fiber di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Singaraja. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan. (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan IndiHome Fiber di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Datel Singaraja. Kata Kunci: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Herlina Julianthi Eddy Putri
Date Deposited: 22 Jul 2021 04:49
Last Modified: 22 Jul 2021 04:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6899

Actions (login required)

View Item View Item