Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro pada Konsumen di Kecamatan Sukasada

Wibawa, Made Arya (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro pada Konsumen di Kecamatan Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041135-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041135-ABSTRAK.pdf

Download (202kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041135-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041135-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
171704115-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041135-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041135-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041135-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041135-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) harga terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk terhadap harga, (4) harga memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada konsumen di Kecamatan Sukasada. Desain penelitian yang dipergunakan didalam penelitian ini ialah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini ialah konsumen Teh Botol Sosro di Kecamatan Sukasada. Objek penelitian ini ialah kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. Sampel yang dipergunakan didalam penelitian ini yaitu 100 orang. Pengumpulan data mempergunakan kuesioner yang dianalisis melalui analisis jalur. Hasil yang didapat didalam penelitian ini yakni: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga, (4) harga memediasi parsial pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada konsumen di Kecamatan Sukasada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: MADE ARYA WIBAWA
Date Deposited: 22 Jul 2021 12:40
Last Modified: 22 Jul 2021 12:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6971

Actions (login required)

View Item View Item