Erni Rismayanti, Putu (2021) PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041060-COVER.pdf Download (772kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041060-ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041060-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (363kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041060-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041060-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041060-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041060-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041060-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041060-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penlitian ini bertujuan untuk menguji peran kualitas pelayanan dan pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada UD Bala-Bala Karangasem. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan di UD Bala Bala Karangasem, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan UD Bala Bala Karangasem. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalm penelitian ini adalah 100 responden. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner, serta dianalisis dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Bala Bala Karangasem, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Bala Bala Karangasem, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada UD Bala Bala Karangasem, dan (4) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan pada UD Bala Bala Karangasem
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Erni Rismayanti |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 02:56 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 02:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7036 |
Actions (login required)
View Item |