PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Erni Rismayanti, Putu (2021) PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041060-COVER.pdf

Download (772kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041060-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041060-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (363kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041060-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041060-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041060-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041060-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041060-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (324kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041060-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penlitian ini bertujuan untuk menguji peran kualitas pelayanan dan pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada UD Bala-Bala Karangasem. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan di UD Bala Bala Karangasem, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan UD Bala Bala Karangasem. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalm penelitian ini adalah 100 responden. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner, serta dianalisis dengan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Bala Bala Karangasem, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD Bala Bala Karangasem, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan pada UD Bala Bala Karangasem, dan (4) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan pada UD Bala Bala Karangasem

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Erni Rismayanti
Date Deposited: 23 Jul 2021 02:56
Last Modified: 23 Jul 2021 02:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7036

Actions (login required)

View Item View Item