Wiryawan, Nyoman Widhya (2021) KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK DI KOTA DENPASAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041187-COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041187-ABSTRAK.pdf Download (453kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041187-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (469kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041187-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (918kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041187-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (993kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041187-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (877kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041187-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (794kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041187-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (465kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041187-LAMPIRAN.pdf Download (594kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, Nilai pelanggan terhadaap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap nilai pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-jek di kota Denpasar. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah seluruh konsumen Go-jek yang ada di Denpasar. Objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 orang. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui nilai pelanggan pada Go-jek di kota Denpasar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, nilai pelanggan |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | NYOMAN WIDHYA WIRYAWAN |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 03:36 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 03:36 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7057 |
Actions (login required)
View Item |