Febriani, F (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan serta Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Kebab Turkey Telaga Mas, Karangasem. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041031-COVER.pdf Download (773kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041031-ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041031-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (453kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041031-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041031-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041031-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041031-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041031-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041031-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh : (1) kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga terhadap loyalitas pelanggan, (2) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (3) kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dan (4) harga terhadap loyalitas pelanggan. Subjek pada penelitian ini yaitu Kedai Kebab Turkey, Telaga Mas, Karangasem. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 150. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk dan kualitas pelayanan serta harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dan (4) Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata-kata kunci : produk, pelayanan, harga, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk,pelayanan, harga, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Febriani |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 08:50 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 08:50 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7122 |
Actions (login required)
View Item |